tsuki

Penentuannya tidak berfluktuasi.

 Aku meratakan sarapan pagi berikutnya, nasi putih yang Tomoe sukai, sup miso, ikan bakar dan acar, dan kemudian Iroha saling berhadapan.

 ...... Aku terjebak oleh Mio Oita, tapi aku berhasil bersama.

 Saya belum diizinkan memasak di sini, dan saya harus memikirkan gangguan Mio di suatu tempat.

 Ngomong-ngomong, Iroha memberitahunya bahwa aku bisa memberinya sebagai Kuznoha Shokai.

 Tampaknya mengatakan sesuatu yang keren, dengan asumsi bahwa Tuan Aya Ritsu dari Nakamiya mengerti, dan isinya adalah untuk dapat menyiapkan opsi untuk bersembunyi di Ziege dan hidup tanpa terikat oleh rumah.

 Iroha pasti akan digunakan di rumah-rumah penjara jika dia menyimpannya.

 Saya tidak tahu apakah dia pelaku atau bagian dari perjuangan politik Laurel.

 Kehidupan seorang gadis yang bahkan tidak di sekolah dasar dipaksa untuk membunuh ibunya dengan tangannya dan dimainkan dengan kenyamanan orang dewasa.

 Saya pikir itu tidak masuk akal.

 Bahkan itu bisa jadi simpati yang ditanam dalam percakapan dengan Haruka di penjara itu.

 Ini berdarah.

 Nah, ketika saya mulai memikirkan hal-hal sedikit, saya tentang saya.

 Kamu sepertinya peduli pada Vivi dan Tomoe, kan?

 Adil.

 Iroha-chan menolak lamaran saya dengan senyum tulus.


"Tidak, Tuan Raidou. Saya bertemu dengan Anda dan diselamatkan dan dihabiskan bersama. Saya tahu arti hidup ini lagi. Tentunya itu akan dihancurkan oleh pemaksaan, bisnis penginapan yang berat. Saya memilih masa depan, tempat untuk mengabdikan diri, ini bukan pekerjaan, tetapi masa depan yang saya inginkan .... Saya benar-benar merawat saya saat ini. Nu


 Seorang gadis muda yang menjulurkan tiga jari dan membungkuk dalam-dalam.

 Tidak.

 Gadis ini sama dengan saya, dan lebih dewasa.

 Tidak, saya tumbuh?

 Melihat dari pertama kali saya bertemu, ah ... sepertinya ada beberapa bahaya yang hilang.

 Saya merasa seperti itu.

 

"Ya"


"Ya"


 Saya membuat saran konyol bahwa saya hanya ingin menjadi lebih mudah.

 Dia mengangguk pada kata-katanya sebentar sambil menahan kesedihan di dadanya.

 Dan kembali, jawaban yang bagus yang akan terdengar jika Anda menekannya.

 Saya datang


"Iroha-chan juga punya Izmo dan kamu bisa melakukan yang terbaik!"


 Gadis cinta itu kuat.

 Saya merasa ingin menegaskan kembali kata-kata yang sering saya dengar.

 Jelas sebuah faktor.


"Foo!? Eno ... ya, ya."


 Apa itu

 Tiba-tiba Iroha kembali untuk mengetahui siapa saya.

 

"Aku juga harus melepaskan Einkarif. Mungkin itu baik untukmu juga, secara paksa."


 Di tenggorokan malam itu, Ainkarif ditabrak oleh big bang dan bukan oleh Kuznoha Shokai, melainkan oleh lingkaran cahaya.

 Dia memakan pedang pelindung, Hotarumaru, dan menandatangani kontrak.

 Dia sepertinya telah dilemparkan ke gudang yang tepat di mana saya dibawa dan berpikir bahwa dia tidak bisa melihat matahari lagi.

 Tapi apa pun yang diperintahkan, aku keluar dari desa kerdil.

 Bahkan jika saya memilikinya, saya harus mendengarkan dengan senyum pahit hanya untuk berpikir bahwa itu mungkin akhir yang diharapkannya.

 Hotarumaru?

 Perlahan-lahan menyembuhkan luka pisau dengan cahaya neon .... Tidak, itu tidak nyata.

 Dan mereka belum makan lagi.

 Ini adalah topik yang menyakitkan perut ketika Anda memikirkannya.


"Maaf. Saat itu semuanya gila dan putus asa."


"Kurasa. Aku tidak menyalahkanmu. Dia selamat. Itu yang terbaik."


"Ya ... "


 Selamat.

 Kata-kata itu sepertinya membangkitkan emosi yang kompleks.

 Untuk beberapa alasan Iroha masih di penginapan kami, tetapi sekarang seluruh rumah berantakan.

 Selain itu, sang ibu dihukum mati dan terserah saya untuk memberikan tangan saya.

 Namun, seperti yang telah Anda dengar, Iroha-chan mungkin ada di sini bukan karena melarikan diri tetapi karena penilaian.

 Maka saya tidak harus meletakkan mulut saya.


"Oh, ya. Setelah tiba di Kannaoi, itu masih berkibar, tetapi apakah kamu membaca materi yang telah kuberikan padamu?" 


"Ya !. Village diminta untuk berhenti oleh Di jalan sampai ke orang Kan'naoi. Dan saya yakin untuk melihat dan mendengar perbedaannya. Keadaan yang Raido seperti kami dikonfirmasi ...... sekarang untuk belajar."


 Untung Iroha-chan mengganti topik pembicaraan, dia sedikit membalikkan punggungnya.


"Apa yang saya lewati tidak selalu benar."


"E"


"Apa-apaan ini. Aku tidak melakukan itu berarti kali ini."


" ... "


"Tapi kadang-kadang itu adalah kebohongan yang pernah saya lihat dan dengar. Jadi, sangat penting untuk dapat melihat, mengandalkan, atau membesarkan orang-orang yang dapat Anda percayai. Untuknya. "


 Tidak peduli betapa indahnya masyarakat manusia atau masyarakat manusia, itu tidak selalu benar.

 Seseorang akan mencoba untuk berada di belakang sistem dengan cara apa pun, dan beberapa akan menjadi penjahat tanpa gagal.

 Pastikan untuk menjadi kawanan kota dan bangsa.


" ... Aku ingat itu."


"Baik penduduk desa maupun kepala desa berbohong karena keinginan mereka, karena mereka hanya ingin diasuransikan sehingga mereka akan siap tahun depan meskipun mereka kelebihan pajak."


"Tuannya adalah bahwa para tahanan tidak dipercaya?"


"Ini sedikit berbeda. Tentu saja, jika kamu dikenal sebagai seorang master dan akan meletakkan politik yang tepat, kamu akan mengatakannya dengan lebih jujur, tetapi aku tidak berpikir mereka akan memberikan angka pasti dari desa."


"Kenapa begitu?"


"Karena mereka memiliki aturan sendiri, mereka dapat disebut hidup. Ini bukan salah satu dari strategi bertahan hidup mereka sendiri untuk memberi tahu seorang deputi atau pejabat delapan, bahkan jika ada sepuluh panen. Saya ingin tahu. "


 Padahal, kecurigaan desa itu cukup kuat.

 Wawancara dengan Iroha-chan dan panen serta penimbunan yang sebenarnya sangat berbeda. Sebenarnya, hanya sekitar enam yang dilaporkan.

 Hal ini ...... besar karena hubungan Kan'naoi dan desa masa lalu.

 Para tahanan itu sendiri tidak dibenci, tetapi saya tidak memiliki banyak keyakinan tentang petugas terminal.

 Beberapa suap merajalela.

 Tanpa banyak reformasi, tidak akan ada hari ketika laporan akan naik.

 Saya pikir bahkan delapan akan menjadi yang lebih baik.


"Strategi bertahan hidup?"


"Bahkan seorang penguasa agama mungkin akan berlebihan jika dia mengawasi desa dengan ketat sampai desa itu benar-benar telanjang. Saya pikir ada banyak cara untuk melakukannya jika Anda dapat memahami jumlah orang sebagai penguasa."


 Sulit untuk menyesuaikan emosi dan hukum.

 Penting untuk mencoba menemukan solusi yang benar atau optimal.

 Kata-kata apa yang mungkin untuk melarikan diri?


"Ini membuat Kannaoi sibuk untuk sementara waktu, tapi aku pikir perlindungan dan koordinasi dengan desa-desa tetangga adalah suatu keharusan di kota masa depan."


"Ya"


 Dia benar-benar solid.


"Tapi masing-masing desa memiliki masalah yang berbeda, kepribadian yang berbeda dan cara berurusan dengan kota yang berbeda, dan aku bukan jenius yang dipilih. Aku tidak bisa menjawab semuanya dengan benar."


" ... "


 Iroha dan Haruka mungkin memiliki bakat yang berbeda sejak awal.

 Tidak ada cemoohan.

 Saya cukup berpikir untuk diri saya sendiri.


"Aku tidak memiliki kekuatan dan karisma ibuku, jadi aku akan perlahan-lahan."


 Sekali lagi, mengulangi dirinya dengan ibunya, Haha-chan mengucapkan kata yang kuat.


"Ya"


"Perlahan. Pada saat aku membusuk, orang-orang akan datang dan pergi dengan santai di desa dan di kota, dan 80% panen akan diumumkan."


"Ya, itu tujuan yang bagus."


"Ridou-sama"


 Dalam beberapa tahun terakhir, Iroha-chan menatapku dengan mata menatap kejauhan yang terkadang ditunjukkan Rembrandt.


"Apa?"


"Aku mendedikasikan diriku untuk kota Kannaoi dan Laurel ... dengan Izmo ."


"Ya, aku baru saja mendengar tekadmu."


 Sesuatu yang tidak dapat Anda bayangkan sebagai satu-satunya milik seorang gadis.


"Sebenarnya, aku telah menyatakan malam itu di sebuah rumah penjara. Aku akan menerima semua keputusan rumahku."


 ...... .


"Pernikahan dengan Izmo-sama kemungkinan akan selesai, jadi sebenarnya ada beberapa perhitungan, tapi dia berkata.


 Berat, berat.

 Hal-hal berat yang tidak menyenangkan lahir yang dapat digunakan di dada dan tenggorokan Anda ketika Anda bertemu Haruka.


" ... Hah?"


"Kepada?"


"Maaf! Aku tidak bermaksud membuat wajah yang menyakitkan! Tapi aku akan melakukan yang terbaik seperti yang aku putuskan, jadi mari kita bebas sampai itu diputuskan. Tapi ternyata begitu. "


 Mengoreksi seolah-olah Iroha-chan sedang terburu-buru untuk melihat ekspresiku sedikit mendung.

 Tapi, bahkan seperti implikasi dari jalan ...... Kata-katanya jauh dari cerita lucu, tidak.


" ... Tidak, tidak ada tawa, kostum kelinci Iroha-chan lebih merusak daripada tadi malam."


 Saya pikir anak ini sangat tidak masuk akal dengan suara Tomoe.


"Foo! Oh, itu suasananya, ditelan oleh turbulensi ... "


 Saya bahkan tidak minum setetes alkohol pun.


"Tapi tapi"


"?"


"Terlepas dari situasi ini, jika kamu peduli dengan perasaan seorang pedagang seperti aku, kamu akan dibuat menjadi putri seorang tahanan!"


"Ridou-sama?"


"Iroha putri"


"Ya, ya."


"Apa yang bisa aku lakukan di waktu luangmu?"


 Karena ini istirahat, gratis.

 Jadi ke sini.

 Tidak ada alasan seperti itu.

 Itu saja mengapa tidak ada alasan bahwa sang putri dia sangat siap untuk menghabiskan bersama kami, termasuk orang bodoh tadi malam.

 Tidak banyak yang bisa saya lakukan untuknya.

 Tapi apa yang bisa kamu lakukan.

 Saat Anda di sini, lakukan sebanyak yang Anda bisa.

 Dia menunjukkan tekadnya untuk menekan saya dengan tubuh sekecil itu.


" ... Begitu, sudah keluar. Raido luar biasa."


 Tidak semuanya.

 Tidak sehebat kamu.

 Senang menjadi Linon yang hidup keras di Ziege.

 Anak-anak di dunia ini dewasa sebelum waktunya dan kuat.

 Tidak semua orang ada di sana, tapi saya terkesan.


"Aku tidak tahu.


"Tidak!


"Oh, kemarilah"


 Kembali ke nada main.

 Ya, yang itu, Izmo.

 Orang yang bahagia.

 Iroha akan melatih Anda ke level yang sesuai.


"Yah, beberapa siswa dari Akademi Rottsgard dan Raidow yang datang untuk membantuku."


"Humuumu"


"Tolong tinggalkan Izmo-sama di sini dalam beberapa hari!"


"Itu benar, Uketamawari"


"Eh, hehehe"


 Sudah merah.

 Ya, hampir di ambang ledakan.

 Senang! Benar juga.

 Saya yakin ada kesempatan, dan tidak apa-apa bagi Aya Ritsu untuk tetap bersama mereka.

 

"Sebenarnya di sini mereka tinggal, dan ketika kamu selesai berbicara, silakan bersantai bersama kami."


 Ichio, siapa yang harus saya pakai?

 Ada tragedi dari sini, dan sesuatu yang menjengkelkan.

 Ya, saya punya cukup perasaan untuk membuatnya bahagia dari sini.


"Dan itu"


 ?

 Bagaimanapun, saya menebak.

 Apakah ini terkait dengan labirin?

 Pasukan tentara bayaran ditarik keluar.


"Aku Einkarif yang kamu sebutkan tadi!"


 ...... .

 Oh

 Oh, Einkarif.

 Saya sangat lupa.

 ?

 Tidak, tunggu

 Apa cerita tentang belati itu?


"Hah"


 Saya memikirkannya dan keluar dari situ.


"Aku orang bijak dan pendekar pedang cinta Iori yang hilang, tapi entah kenapa aku memilikinya sekarang."


"Aku mengerti."


 Bahkan sekarang, jika Anda melihat ke belakang, 80% bertanggung jawab keras kepala.

 Jika Anda memikirkannya, apakah itu pedang yang dimiliki oleh pendekar pedang yang bersejarah, dan apakah orang itu adalah orang bijak dan penggemar berat Iroha?

 Yang itu.

 Gadis-gadis pedang adalah Masamune, Muramasa, Kanesada, dan Sonroku.

 Saya mendapat ayunan terkenal di sekitar itu! ?

 Apakah ini sebuah negara?

 Saya tidak makan Hotarumaru, yang mungkin Hotarumaru.

 Tidak ada alasan untuk mempersonifikasikan secara terpisah.

 ... Apakah kamu tidak?

 Pendekar pedang rahasia yang pedangnya menjaga sang putri secara diam-diam.

 Ini adalah situasi yang mengerikan yang sepertinya sangat menyukai Tomoe.

 Gaya einkarif cukup baik untuk anjing yang tidak berguna.


"Selain itu, aku menandatangani kontrak tanpa izin dari Raidou!"


 Ya, terutama pedang.

 Ya, itu tidak masalah untuk anjing.

 Dia dalam posisi berdiri yang baik.


"O, oh, oh oh oh oh"


 Seorang gadis yang sesuai usia menangis dengan air mata besar di matanya.

 Jika ada orang dengan kecenderungan seperti itu, itu mungkin pemandangan yang mengiler.


" ... "


"Ooooooooo, berapa harganya!"


 ...... raja.

 Ya, saya seorang pedagang.

 Saya merasa seperti menyerah.

 Ini agak tidak sengaja, meskipun ditawarkan oleh Kurcaci melalui Belen.

 Ini adalah anjing yang tidak berguna yang tidak disiplin, tetapi tolong pertahankan dengan sabar.

 Saya pikir


"Apakah itu harga Ainkarif?"


"Mungkin Laurel adalah pedang hebat yang dapat masuk ke dalam tiga jari! Tapi ini tidak akan dikembalikan! Dan lawanku adalah Rideou, yang memiliki banyak hal! Bagaimanapun, aku akan menerima harganya!"


 Saya tidak tahu harga pedangnya, tapi itu akan cukup tinggi mengingat nilai senjata yang sangat baik di Ziege.

 Tapi hmm

 Oh!


"Aku akan memberimu perayaan pernikahan dengan Izmo ... "


"Itu, itu sedikit buruk bagi laurel untuk menyerahkan baju besi untuk perayaan pernikahan ... dan itu buruk untuk kelas Einkarif."


 Aturan negara?

 Saya pikir itu ide yang luar biasa bagus, tetapi saya tenggelam.


"Kapan itu akan terjadi?"


"Aku ingin kamu tahu seratus hal yang tidak mampu kamu beli, seperti harga."


 Sungguh, itu hanya merepotkan.

 Einkarif, seorang pria yang benar-benar merepotkan, bahkan jika dia tidak berbicara sepatah kata pun sampai sekarang.


" ...... Jadi kannaoi"


"Ya"


"Bisakah kamu memberi Kuznoha Shokai fleksibilitas budaya bijak?"


"?"


"Ada beberapa tempat di kota ini, seperti sake dan bumbu, memasak, berpakaian, pengerjaan logam, dan orang bijak."


"Ya"


"Jangan menumpahkannya kepada kami, termasuk perdagangan hal-hal seperti itu, dan kemudian, resepnya, dll. Tentu saja, Laurel tidak melakukan bisnis dengan pengetahuan dan produknya."


 Saya sudah minta sedikit.

 Baik Tomoe dan Mio mungkin akan menarik jika mereka berada di kota ini, dan jika Anda khawatir, akan sangat dihargai jika Anda bisa mengajari mereka cara membuat mereka ramah.

 

"Ini adalah, bahwa ...... pada asumsi bahwa terus memiliki masa depan yang Kan'naoi dan hubungan, kamu?"


"Ya, tentu saja. Jika kamu memiliki sesuatu yang kamu butuhkan, aku akan meminta kamu untuk panggilan."


 Iroha-chan menunjuk ke mata Oita.

 Bukankah sudah terlambat untuk menyerahkan produk-produk khusus kota ke resep dan memastikan bahwa mereka adalah penguasa rumah penjara?

 Namun, sulit untuk menempatkan jumlah tertentu pada uang, dan ada banyak hal yang saya inginkan di Kannaoi, tetapi itu bukan satu poin.

 Jika ada, saya menginginkan berbagai hal terutama untuk kebutuhan sehari-hari.

 Tetapi jika Anda mendaftar semuanya ... terlalu rumit dan tidak membutuhkan biaya banyak.

 Mungkin jika senjata langka keluar di Ziege, itu hanya bisa diambil alih secara instan di pelelangan.

 Ini dalam kondisi mampu menghabiskan satu juta yen di toko permen.

 Sulit membayangkannya saja.

 Nah, kamu harus meminumnya.

 Jika Anda memiliki teknologi asli, Anda hanya perlu melokalkan bagian-bagian yang buruk, termasuk penelitian di bawah langit, sehingga semua orang dapat menikmatinya.


"Ridou-sama"


"Apa itu?"


 Satu hal yang sopan ketika Anda memasuki negosiasi bisnis adalah bahwa saya juga tumbuh sebagai pedagang.

 Itu kebiasaan.

 Saya mendapat banyak pelatihan dari Rembrandt.

 Masalahnya bukan hanya produk, tetapi permintaan ini juga merupakan bagian yang saya pelajari dari konsep dari orang itu.


"Maaf, tapi apakah kamu tahu aritmatika?"


"Hmm?"


 Saya bisa melihat beberapa makhluk menyedihkan yang malang.

 Secara tidak sengaja aku mengirim emosi aneh yang sama dari pedang.

 ...... Kenapa! !

 Ngomong-ngomong, Tomoe dan Mio sangat senang dengan RUU baru dengan lambang kriminal yang tiba di kemudian hari.

 Ya! ?

 Jika Anda pikir itu pedang yang buruk, Anda melakukan belanja yang hebat! ?

Komentar